Baju Kamuflase

BAJU KAMUFLASE

 

Sebagai pemburu sukses salah satu barang-barang Anda yang paling penting adalah disamarkan Anda kamuflase pakaian berburu. Hal ini mungkin tampak aneh bagi Anda tetapi kamuflase berburu pakaian benar-benar memainkan peran penting dalam berburu sukses. Artikel ini menjelaskan mengapa kamuflase berburu pakaian dapat membuat atau merusak perjalanan berburu Anda dan bagaimana Anda harus mengurus mereka.
 

Pernah melihat bagaimana hewan secara alami dicampur ke dalam lingkungan mereka Ambil harimau salah satu predator yang paling kuat di bumi. Garis-garis harimau menyatu dengan hutan sekitar mereka memberikan mereka kamuflase alami. Penyamaran sangat penting karena ia menguraikan garis besar Anda dan membuat Anda kurang terlihat memangsa Anda atau predator sebagai kasus mungkin – Anda dapat mengatakan itu adalah bersembunyi di depan mata.
Ini adalah sama dengan pemburu. Pakaian kamuflase yang dibuat untuk mensimulasikan berbagai lingkungan bahwa perburuan pemburu dalam dari semak-semak padat untuk rumput lahan basah. Penyamaran efektif istirahat keluar-line dari pemburu di alam liar. Tetapi perhatikan bahwa ini memecahkan hanya bagian dari masalah bagi pemburu karena beberapa hewan predator masih dapat merasakan mereka dengan gerakan. Oleh karena itu menggabungkan gerakan tersembunyi dengan penyamaran adalah keterampilan berharga bagi pemburu untuk memiliki.
Alasan mengapa perusahaan menghabiskan sejumlah besar waktu dan energi membuat dan menjual pakaian berburu realistis disamarkan adalah bahwa ini adalah permintaan besar oleh pemburu di ketahui. Apakah seseorang berburu Elks atau beruang ada pola tersedia dalam beberapa pilihan pakaian yang berbeda.
Jadi sebelum Anda pergi berburu pastikan Anda mendapatkan kamuflase pakaian yang tepat berburu. Jika Anda berniat untuk pergi berburu bebek jangan pergi dan membeli satu set pakaian kamuflase untuk berburu rusa. Anda hanya dapat memberikan diri Anda jauh bahkan sebelum menyenangkan dimulai
Ini adalah juga baju dan celana dari semua luka dan gaya yang tersedia belum lagi topi sarung tangan jaket sepatu baju dan aksesoris berburu dengan pencocokan pola kamuflase juga. Anda dapat mencoba ini jika sesuai anggaran Anda tetapi mereka mungkin tidak sama pentingnya dengan pakaian kamuflase Anda berburu.
Tapi bagaimana Anda merawat pakaian berharga Anda berburu disamarkan sehingga dapat memperpanjang penggunaan mereka di lapangan Ada poin yang perlu Anda ingat dan lakukan –
Anda harus mencuci pakaian kamuflase Anda berburu di sabun scentless tanpa brighteners UV. Panjang gelombang UV yang disebabkan oleh pewarna dalam kain tertentu dapat membuat pola kamuflase lebih terlihat ke permainan. Beberapa deterjen khusus dibuat untuk pakaian berburu memastikan bahwa panjang gelombang UV akan diserap lebih karena terpental dengan cara yang terlihat oleh beberapa jenis permainan. Ini deterjen juga dilakukan untuk mencegah memudar sehingga Anda kamuflase pakaian berburu bisa bertahan lebih lama di lapangan.
Anda juga harus menyimpan berburu pakaian berburu disamarkan dalam kantong kedap udara sehingga untuk menjaga mereka bebas dari bau buatan manusia. Hal ini penting karena beberapa memangsa memiliki rasa yang kuat dan dapat mendeteksi bau manusia dari jauh.
Jadi itu saja. Pastikan bahwa Anda berbelanja untuk pakaian berburu kamuflase yang tepat sebelum Anda pergi berburu waktu berikutnya. Dan mengingat poin di atas dalam merawat mereka juga.

Salam Berburu Rizal Azmie

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar